Monday, May 21, 2007

My New Hairstyle !!!

Kemaren kan hari minggu, Sin kan mau nganterin temennya si Alex cari apartemen baru, sekalian deh gua ikut. Kita dari rumah naik sepeda ketemuan sama Alex di stasiun Tsunashima. Yah abis nganterin Alex dan setelah semua urusan selesai, gua ama Sin cari2 salon nih buat potong rambut. Kita keliling2 di sekitar Hiyoshi, survey2 salon. Setelah puter2 dan membandingkan harga ^-^ akhirnya memutuskan potong di Salon yang gak besar2 amat. Dan harganya lebih murah daripada yang lain. Mungkin karena lokasi nya yang gak di jalan utama yang bikin dia ga begitu mahal.
Karena gua ga bisa ngomong, gua suru Sin yang ngomong ke hair stylist nya hahahaha lucu deh, kayake orange sana ya bingung hahahaha.
By the way setelah milih2 model rambut dari majalah cukup lama akhirnya gua mutusin dah potong model ini, ga tau deh jadine spt apa. Akhirnya jadinya seperti ini ^-^ Liat nih tampak depan, samping dan belakang.



Tampangnya lusuh2 gitu deh, maklum abis dari salon pulangnya mesti ngayuh sepeda, jadi keringetan gitu dah, muka ya jadi minyakan hehehe. Itu keliatan keriting padahal cuma di set doang, asline ya lurus2 aja. Hmm berarti cewek cewek jepang itu tiap hari musti ngluntung rambutnya dong klo mau tetep kelihatan spt itu. Soale di jalan2 kan banyak cewek yang rambute kluntung2 gitu. Ck ck ck.
Oh ya pas dipotong rambutnya, bulu alis gua dipotong juga lo, dirapiin gitu. Apa emang service nya kali gitu ya ? atau yang motong rambut gua liat alis gua lebat gitu jadi dirapiin ama dia hahahaha. Well pokoke sekarang rambutnya dah enteng, gak panas lagi. Dah siap mau menyambut Summer 2007 nih ^-^

No comments: