Saturday, March 31, 2007

Anime Fair 2007 !!!

Hari minggu yang lalu gua pergi ke International Anime Fair 2007 di Tokyo Big Sight. Isinya sih pameran anime-anime gitu, ada doraemon, conan, naruto, dll. Dan juga promo anime baru yang bakal dirilis.
Mejeng di depan Tokyo Big Sight!! Bangunannya keren, seperti piramida terbalik gitu. Melayang diatas dan ditopang sama 4 kaki.

Wuuahhh di dalam itu penuh, mau jalan gitu rada susah. Abis kan pengen liat kanan kiri gitu. Klo jalan nya cepet2 kan gak bisa liat dengan puas. Makane kadang jalannya mesti desek2an dikit. Nih liat aja gimana ramenya !!

Yang dipamerin bukan hanya anime Jepang aja. Ada juga stand yang dari China dan Korea. Dari Eropa kayake ada juga. Pokoke muter2 aja cari yang lucu2 hehehehe.
Look..i met astro boy there !!! I asked him to take picture with me ^-^

Terus ada juga Pooh and friends. Ini sebenernya spot untuk anak2 sih. But...pasang muka tebel, ambil posisi, Jepreeettt !!! hahahahaha

Nah yang ini salah satu dari Ninja Turtle, tapi namanya siapa ya ini ? Michelangelo ya kalau ga salah ??? Waktu mau foto kita semua teriak "Cowabunga!" Artinya apa juga ga tau hahahaha.

Yang paling seneng tuh, pas ketemu Detective Conan. Habis gua baca komiknya. Klo yang lain ga seberapa. Makane baru ketemu langsung aja gua hampirin, muka tebel lagi...hehehe. Liat tuh posenya Conan, trademark nya kan tuh ?? Kereeennn...!!!!

Klo yang ini judulnya gua lupa. Tapi dulu tiap hari minggu main di RCTI kayake. Wah..dah lama gak liat TV indonesia nih. RCTI kapan bisa online ??????

Spongebob squarepants...spongebob squarepants. Pertama kali liat pikir gua makhluk apa sih ni? Dah kotak gitu jelek lagi. Tapi setelah nonton beberapa kali kok lumayan suka juga akhirnya. Dulu sering liat di Lativi sih, tapi sekarang dah gak pernah liat lagi.

No comments: