Sunday, March 25, 2007

My new Nintendo WII !!!

Gua baru beli Nintendo WII nih....hhhmm kira-kira 1 bulan yang lalu. Hah...bukan baru lagi donk. Yah pokoke begitulah. Pertamanya sih ga ada rencana beli, biasanya Sin kan main PS2 aja dan gua ga tapi bisa main. Nah pas jalan-jalan ke Yokohama, kita liat-liat ke Yodobashi Camera. Itu toko elektronik yang lumayan besar di Yokohama. Sin dari rumah sih dah bilang, WII nya ada ga ya ?? Soalnya setiap kali liat toko-toko yang jual WII pasti SOLD OUT!!! Ga pernah ada barangnya.
Ehhh ...ternyata pas liat kesana...kok ADA !!! Akhirnya tanpa pikir-pikir lagi langsung antri di kasir hahahaha. Ga usa ambil barangnya, pokoknya antri dulu, nanti di kasir langsung diambilin barangnya sama orang tokonya.
Gua liat nih, WII nya ada 2 tumpuk di counter kasirnya...orang2 pada antri langsung beli WII.. beli WII..gitu. Hanya dalam beberapa menit, 2 tumpuk ludes jadi tinggal 2 biji....ck ck ck
...laris kayak kacang goreng !!!!
This is my new WII !!!



Biasanya gua sih ga tapi bisa main PS2 makanya jarang main. Jadi pertama2 kirain main WII ya juga gitu. Ehhh ga taunya...asyik...keren abis. Yang gua biasanya main sih WII sports. Bagus tuh buat maen rame2, seru !!! Yang gua suka sih Boxing, abis maen bisa capek beneran seperti abis boxing sungguan hahahaha. Liat aja tuh gayanya Sin lagi boxing-an....

Asyikk banget kan ?? Serasa main tinju beneran deh....

Klo yg ini lagi main baseball....lagi giliran jadi pemukul nih

Ini screen shot baseballnya...supaya keliatan jelas.

Yang gua suka juga permainan Hajimete WII (WII for the first time). Klo itu permainan lucu-lucu sih, seperti fishing, shooting, billiard, etc. Gak rugi deh beli WII.....jadi ada kesibukan baru hehehehe.
Thanks Nintendo buat terobosan barunya di dunia video game !!!

No comments: