Wednesday, March 28, 2007

DISNEY SEA !!!

I got ticket to Disney Sea as my 27th birthday present from my husband :) Ha ha ha....akhirnya pergi ke DisneySea. Awalnya bingung pengen pergi ke Disneyland or DisneySea. Akhirnya gua mutusin ke DisneySea aja soale lagi ada event special disana yaitu "Seasons of the Hearts". Perjalanan kesana lumayan juga naik bis aja dah 1 jam, belum ganti kereta 2 kali lagi. Mana keretanya penuh, gak bisa duduk.
Pertama kali menginjak kaki di Disney Sea wuuahhh seper
t masuk ke dunia fantasi, hehehehe dengan kastil2 dan negeri 1001 malam.

Padahal gua tuh takut klo naik atraksi yang memacu jantung gitu. Gua lebih suka yang santai2, seperti caroussel atau liat parade gitu hahahah. Cuma katane Sin rugi klo ga naik...yah akhirnya gua beranikan diri dah naik, daripada rugi pikir gua. Nah atraksi yang paling baru di DisneySea ini "Tower of Terror". Dari namanya ada dah ketahuan, gua bakal terasa seperti di teror hahahah.

Itu dia gua berpose dulu di depan tower of terror, ini pas sebelum naik. Gua naik ini pas terakhir jam 9.30 malam. Soalnya jam segitu baru dapet fastpass nya. Klo ga pake fastpass harus antri kira2 80 menit gitu deh. Liat kan seberapa tinggi towernya itu ?? Nahhh...bagaimana rasanya klo kita dijatuhin dari lantai teratas tower sampe ke bawah ??? Hiiiii.....kaki nya kerasa mau lepas....pokoke gua ga mau buka mata, katanya sin klo buka mata isa keliatan seluruh DisneySea dari atas. Ha ha ha ha klo gua buka mata, hhmmm gak brani membayangkan gimana shock nya hehehe. Oh ya pas gua foto ini, suara teriakan orang2 dari dalam itu dah kedengeran sampe diluar. Ha ha ha...bikin gua tambah takut mau naik itu.

Paradenya bagus-bagus sih, cuma klo mau liat dari deket harus cepet2 cari tempat. 1 jam sebelum mulai aja orang2 dah memenuhi lokasi-lokasi strategis. Hmmm emang disini penuh perjuangan klo mau bisa naik dan melihat semua atraksi.
Ini pas parade Legend of Mythica klo ga salah namanya. Ada Mickey, Mini, Guffy, Pluto, tapi yang gua suka Donald. hehehe lucu kan Donaldnya ?


Klo yang ini show di Arabian Coast. Entah kenapa Jin Aladinnya jadi bencong hahahaha. Tapi lucu kok....

Klo ini atraksi Indiana Jones. Gak begitu serem sih cuma naik kereta yang goyang-goyang gitu. Well meskipun begitu entah kenapa gua tetep teriak hahahaha.

Ini di Mermaid Lagoon. Disini ada Ariel si little mermaid dkk. Ada teather live nya. Nyeritain ariel , penyihir, dkk. Keren abis ......klo nonton seperti isa ngeliat ariel berenang2 di laut. Padahal ini orang asli looo. Sayang gak bole difoto.

Pas dah capek keliling2 kita ketemu patung Mickey dan Minnie ini. Well keliatan romantic posenya, jadi gak nyia2in kesempatan buat pose di depannya. hahaha. Padahal pengen niruin pose mickey nya, cuma malu juga ama yang motoin. Kita gantian ama pasangan lain fotonya, makane kan malu klo diliatin hahaha.

Kita lucu ya ?? hehehe pertamae malu deh... masa pake kuping piglet. Tapi karena semua orang gitu ya..cuek aja lagi. Tapi kenapa masih ada bbrp orang yang ketawa pas ngeliat kita lewat hahahah. Hmmm entah kenapa di foto ini Sin bener-bener keliatan seperti beruang Pooh...hahahahah. So sweet.......!!!!!


No comments: