Sunday, February 03, 2008

My long waiting snow !

Akhiiirnya.....turun salju juga di Yokohama setelah 2 tahun berturut-turut gak turun. Udah turun 2 kali sih, yang pertama turun akhir Januari lalu. Tapi waktu itu saljunya tipis paling cuma 1 cm. Nah yang kedua kali turun kemaren, baru bangun pagi, buka jendela.....Loooo kok putih semua di luar. Langsung deh hilang ngantuknya, dingin pun gak terasa, langsung buka jendela hahahaha.

Kemaren hampir satu harian salju turun terus, sampe sore jam 5 an gitu baru brenti. Untung juga pas hari minggu nih, ada Sin yang bisa dijak main salju. Sudah lama pengen bikin boneka salju. Abis makan siang cepet-cepet deh pengen ke lapangan deket rumah. Ternyata bikin boneka salju yang besar itu susah banget. Mau bikin bentuk bunder susah, digulung2 supaya tambah besar tapi gak mau bunder seperti bola hahaha. Mana berat lagi glundungnya dan ada coklat2 kotor kena tanha dibawahnya.

Tapi bener-bener seru sih, pengalaman pertama bikin boneka salju. Setalah berkutat beberapa lama akhirnya jadi juga boneka salju kita. Meskipun gak bagus2 amat. Malah ada yag buat bisa ada topinya, keren banget hahahaha.



Sudah puas bikin yang gede, kita nyoba bikinn yang kecil nih. Lebih gampang buatnya gak perlu di gulung-gulung di bawah. Lucu loo kita buat terus ditaruh diatas kursi. Yang jelek yang gak ada mukanya itu jelas punya Sin dong, klo punyaku yang cantik itu hahahaha.


Oh ya gak ketinggalan juga snowball fighting hahaha. Meski cuma berdua sih. Tapi susah supaya pas kena sasaran. Mungkin karena anginnya juga besar. Abis mainan salju itu semua jadi basah, mulai topi, jaket, sepatu sampe kaos kaki. でもすごく楽しかった!

1 comment:

Anonymous said...

gimana rasanya salju ? kata sodaraku aku disuruh bikin es pasrah kayak di es campur itu dari lantai 2, ntar pasrahannya turun, nah seperti itu deh salju ... hahaha ...