Thursday, January 03, 2008

Story from Indonesia

Happy New Year Everybody !!! Dah telat sebulan sih....gpp deh. baru niat update blog lagi setelah sekian lama vakum hehehe. Sampe ditanya Yelik "Kok gak pernah update blog lagi nih bu?" hahaha.
Btw gak terasa dah tahun 2008 nih. Di Jepang dah masuk tahun Tikus kus hehehe. Tahun tikus ini ada 2 temen yang bakal jadi mama nih. Mereka dah semangat pengen punya anak shio Tikus, katanya Hoki hehehe. Semoga Hilda dan Cing2 sehat selalu dan baby-baby mereka semua lahir dengan sehat dan lucu2.
Abis liburan sebulan lebih di Indonesia nih. Makan yang enak2, jalan2 sama temen2 dan keluarga. Oh ya ketemu sama ponakan baru juga hehehe. Baru umur 9 bulan, sejak lahir belum pernah ketemu. Namanya Febrian tapi biasa dipanggil Hong-Hong.


Terus pas pulang ke Indonesia itu kebetulan peringatan 2 tahun hari meninggalnya Engkong. Pas itu dibuatin upacara Co kong Tik, supaya engkong punya rumah di alam sana. Wahhh sibuknya bukan main waktu itu. Ngadain acaranya di rumah sih, semua sodara2 pada dateng. Dan semua yang ketemu gua pada nanya "Suaminya mana ? Kok gak ikut pulang ?" Hahahaha. Dan teman-teman Sin di Jepang baru tau gua pulang Indonesia, dikiranya gua gak betah tinggal di Jepang dan balik pulang ke Indonesia hehehehe.


Habis dari Bali terus pergi ke Surabaya, ketemu sodara2 di Surabaya, nyambangin mertua hehehe, hang out sama temen2, shopping, dsb. Oh ya kebetulan ada 2 temen yang married, jadi pas bisa dateng ke wedding partynya mereka. Yang pertama married si Tanjung tanggal 17 Nov, Dateng ke pestanya telat 1 jam 30 menit hahaha. Habis muacet pol, padahal dah dijemput yelik dari jam 6 pm, sampe di Shangrila jam 7.30 pm. Ck...ck....ck.....gara2 di Shangrila pas hari itu ada kawinannya anak Konglomerat hahahaha.


Dan yang satune lagi married itu Herlina alias Lina adiknya Hilda. Sayang gak ada fotonya. Congrats buat para newlywed, Tanjung&Eva dan Lina&Ping'i.

Dan sayangnya juga, ga ada foto2 sama temen2, yang perutnya pada buncit hehehehe. Padahal kan moment penting, pas semua pada hamil. Ehh kok malah gak ada foto2.Oh ya ada juga acara makan2 ulang tahunnya Ikyen. Kita makan2 di XO Cuisine di TP.


Akhirnya tiba juga saatnya harus balik ke Jepang. Ahh....mulai lagi denger bahasa aneh hahahaha. Di Indonesia rasane uenak....ngomong gak harus menguras otak menyusun kalimat hahahaha.

No comments: