Tuesday, August 14, 2007

Egg Tarts

Hari minggu barusan ga ada acara apa-apa. Santai-santai aja di rumah, tiba-tiba kepikiran mau nyoba buat egg tart. Kebetulan ketemu resep di internet Stella's Recipes. Gua suka kumpulan resep-resepnya Stella, soale rasanya pas sama selera gua sih. Yang dah dicoba sih lasagna sama egg tart ini. Pengen juga nyoba yang lain tapi klo ga bahannya ga ada disini ya perlu alat yang gua ga punya.
Ini aja bikin egg tart mestie pake susu kental manis, tapi karena disini ga ada yang jual terpaksa ga pake. Mungkin ada di supermaket international. Tapi di supermaket biasa gitu ga ada yang jual. Herannya lagi di Jepang ini ga ada yang jual jenis susu bubuk sejenis Sustagen, Susu Bendera, etc. Biasanya orang minum susu ya beli yang kotakan seperti susu Ultra gitu. Klo susu bubuk buat bayi sih ada.
Well back to egg tart. Kali ini gua buat egg tart dibantu Sin hahaha. Buatnya juga simple tinggal dicampur2 aja, ga pake mixer2an gitu.

Cuma ada satu masalah sih, gua masi kesusahan mau ngeluarin egg tart dari cetakannya. Itu kan gampang hancur, jadi skrg gua makan langsung dari cetakannya hahahaha. Udah dikasi tips sih ama Stella, katanya cetakannya harus dibanting2 dulu. Well pokoke rasanya...............NYAM !!! Ga kalah sama egg tartnya klo dim sum di Shangrila hehehehe.

No comments: