Wednesday, March 19, 2008

平井堅 - Hirai Ken

Belakangan ini lagi seneng sama Hirai Ken, penyanyi pop Jepang. Awalnya sih gua gak tapi tertarik sama lagu-lagu Jepang, soale belum pernah ketemu penyanyi yang bener-bener bisa membuat ikut terhanyut ke dalam lagunya. Sampe akhirnya ngeliat Hirai Ken di TV.


Kalo dengerin suaranya pas nyanyi, jadi sampe gak bisa berkata-kata hehehehe. Ini single terbarunya tahun 2008.


Klo ini katanya Sin lagu Jepang yang paling dia suka waktu pertama-tama dateng ke Jepang. Berarti single ini tahun 2004 keluarnya.

6 comments:

Sin said...

Yeap, lagu yang paling berkesan waktu pertama kali datang ke Jepang. Hitomi wo tojite (瞳を閉じて), yang artinya "Menutup mata".

Anonymous said...

kalo dah ngerti artinya baru bisa berkesan kali ya, soalnya aku masih blm terhanyut tuh ...

Sin said...

Mungkin. Lagu sedih sih.
Salah satu lirik ada yang berarti, "menutup mata, menggambarkan kamu (dalam hati), itu saja sudah cukup". Tapi kalau di-Indonesia-kan kok jadi nggak keren ya, malah merinding mungkin. :)
Ping bilang, kalo ada lagu versi Chinesenya di Surabaya dulu. Pernah dengar ?

Pink_Piglet said...

Aku juga gak ngerti secara keseluruhan sih. Cuma ada bbrp kalimat aja yang ngerti. Hmmm tapi klo denger "soulful voice" nya dia jadi gimana gitu hehehe. Sampe diem di depan TV, terpaku, gak keluar suara blas hehehe, sorry Sin, jangan cemburu ya hahahaha.

Anonymous said...

duh masa sih sehebat itu, aku donlot mp3 nya dulu aja, mungin dengerin beberapa kali baru bisa meresapi. Kalian ada yang bisa kasih alamat nya ? ato kirim ke yahoo ku donk, kalian kan inetnya mantap.

deshi yin said...

suka ken hirai juga rupanya.. :)

kalau aku paling suka, "kimi wa tomodachi" kalau aku rasa2in lagu ini memberikan sensasi yang sama dengan lagu "you got a friend"nya carole king, sama-sama bikin hati damai :) dan nggak feeling lonely...

salam kenal sebelumnya...