Thursday, November 01, 2007

1st Wedding Anniversary

Senin, 29 Oktober 2007.

Kita ngerayain 1st wedding anniversary. Hari itu Sin cuti gak part time. Abis itu siangnya kita berangkat ke Minatomirai. Gua ga tau mau dijak kemana awalnya, katanya Sin sih surprise ^-^. Sempat bingung juga mau pake baju apa nih....kok kayake dijak ke tempat yg formal2 gitu. Mau pake gaun, gaunnya kan tipis, hawa di luar dah dingin. Yah akhirnya pake jeans dan blouse aja deh.
Terus sampe di stasiun kereta, baru turun dari bis ada kejadian. Sandal gua kok lepas dari kaki pas mau turun dari bis. Tak kira cuma lepas biasa..ternyata.....sandalnya putus...robek. Gak bisa dipake jalan, bingung gimana ini...Akhirnya pinjem tali sepatunya Sin. Sandal gua tak sambung sementara pake tali sepatu. Supaya bisa aja jalan sampe toko sepatu terdekat.
Di toko sepatu bingung milih2 sepatu.....akhirnya beli sepatu boots deh hehehehe. Kan pas emang pengen punya sepatu boots.
Terus sebelum sampe ke Minatomirai jalan2 dulu di Yamashita park sebentar. Abis tuh lanjut ke Minatomirai. Sampe sini pun gua blum tau mau dijak kemana nih.
Sampe disana gua dijak ke Landmark Tower, ke Yokohama Royal Park Hotel. Gua dijak dinner di Sirius Sky Lounge, lantai tertinggi (lantai 70) dari Landmark Tower !!!! Gilaaa !!! Dari atas bisa liat pemandangan lampu2 kota, sama laut di bawahnya. すごくきれいでした!!


Keren !!! Gak nyangka bakal dijak ke sana. Dah gitu di mejanya dah tersedia bunga mawar lagi. ck ck ck sejak kapan Sin jadi romantis hahaha. Tapi seneng kok, bisa ke tempat yang romantis, dinner berdua.

My Flower

These were our dinner menu....

Scallop and Fresh Salad Cocktail Style

Special Soup of The Day

Confit of Duck with Wild Mushroom

Roasted Beef Sirius Style

Assorted Cheese

Pink Sparkling Wine Jelly with Ice Cream

Sebelum dessertnya keluar, gua dapet surprise lagi. Pelayannya dateng bawa tart lengkap dengan lilin menyala hahahaha. Sempat kaget juga sih...ternyata emang dah di planning sama Sin.

Pas dibawain kuenya, kita difoto ama pelayannya pake polariod. Terus foto itu ditempel di kartu dan kartunya dikasi ke kita buat kenang-kenangan.


Sebelum pulang sempat foto dulu di depan restorannya, pas moment halloween-an.


あの時はすごくうれしかった!!私の一番幸せなことは彼方と結婚したことです。

5 comments:

ron~ said...

congrats :)

Anonymous said...

waaa... gila ya, ga nyangka sin bisa seromantis itu. Senengnya liat kalian rukun2 gitu, so lovely. Congrats ya guys... btw, itu makanan emang beneran kalian pesen semua ? buset dah... perut kalian bisa muat semuanya??!!!

Sin said...

"ga nyangka sin bisa seromantis itu". Hey, what is that supposed to mean ? Gini2 gua romantis juga ya, hehehe. Yep kita makan semua kok, tapi desertnya makan di rumah. Walah, kalo kamu bandingin dengan Cocari, Hanamasa atau kalau kita makan yamcha di Surabaya, gak ada apa2nya Yen.

Anonymous said...

I hope you guys will bring me there when I come over... Congrats for Sin and TFP!

Sin said...

My pleasure. Eit, tapi kalau you pay everything ya Roi. Maklum dah jadi bos. Hehe :)
Emang ada rencana ke sini?